Mahasiswa STTAR Berpartisipasi dalam Kegiatan Born To Protect

Kominfo bersama dengan Xynesis dan Aptikom menggelar program untuk menemukan BIBIT UNGGUL SDM security IT yang memiliki MINAT, BAKAT, KEMAMPUAN dan PASSION untuk dibentuk menjadi GENERASI GLADIATOR IT INDONESIA. Program seminar dan kompetisi bertajuk BORN TO PROTECT ini merupakan sarana untuk mencari generasi gladiator IT Indonesia.

Kompetisi akan memilih 100 gladiator IT untuk dididik menjadi Jagoan security IT di event DIGITAL CAMP selama 2 Minggu atas biaya penyelenggara serta hadiah-hadiah menarik lainnya, seperti beasiswa, kesempatan magang, kesempatan kerja dan bertemu dengan pimpinan perusahaan-perusahaan ternama. Seluruh peserta berhak menjadi anggota komunitas BORN TO PROTECT yang akan mengasah kemampuan security IT peserta menjadi lebih hebat lagi.

Kegiatan Born To Protect diselenggarakan di 10 kota di Indonesia. Pada kesempatan ini sebanyak 57 mahasiswa STTAR berpartisipasi dengan mengikuti kegiatan Born To Protect yang untuk wilayah Aptikom VII diselenggarkan di Kota Malang pada tanggal 21 Oktober 2017.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *