Pengumuman Bagi Mahasiswa Kelas TKJV, TKJB, dan Reguler 2008-2011

Pengumuman ditujukan kepada Mahasiswa Kelas Reguler, TKJV 1, TKJV 2, TKJB 1 dan TKJB2 yang telah melaksanakan Yudisium dan Wisuda. Berkaitan dengan belum dilakukannya proses penyelesaian dan pengambilan ijazah oleh mahasiswa, maka dengan ini diinformasikan bahwa:

  1. Mahasiswa yang telah melaksanakan yudisium dan wisuda diberikan tenggat waktu sampai dengan hari Selasa tanggal 10 April 2018 untuk hadir di kampus dalam rangka pengurusan ijazah dan transkrip nilai.
  2. Untuk dapat mengambil ijazah dan transkrip nilai, maka mahasiswa harus mengisi student record untuk keperluan Tracer Study dan bebas administrasi.
  3. Untuk mempercepat pendataan, maka mahasiswa dapat mengisi form pengisian biodata paling lambat tanggal 31 Maret 2018 (Nama, NIM, yang akan dijadikan dasar untuk pengambilan ijazah pada link http://goo.gl/forms/j1TNXFYzh3).
  4. Apabila setelah tenggat waktu tersebut di atas ijazah dan transkrip belum diambil dan/atau diselesaikan maka bukan menjadi tanggung jawab STT Atlas Nusantara jika terjadi kerusakan, hilang, dan segala hambatan dalam proses pengambilan/penyelesaian ijazah dan transkrip tersebut.

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

 

 

Close Menu